Senin, 09 Juni 2014

MBOIS' ADVENTURE



MBOIS' ADVENTURE

MBOIS' ADVENTURE terbentuk pada tanggal 3 juni 2014 yang beranggotakan 7 orang (Oktavian NW, Wedhar PJ, Rizki S, Ryan MF, Haris CM,Cahyo N, Selando NR, Shodiq MS). Terbentuk di bukit Giri Sarangan pantai krakal, gunungkidul(kemah pertama). Kemah  pertama ini dalam rangka mengisi waktu luang setelah UN . Tadinya cuma dibentuk untuk iseng-iseng aja. Tapi setelah dipikir-pikir,,, oke juga kalau punya grup adventure saat masih SMP. Grup ini diharapkan dapat menjadi ajang kumpul-kumpul saat sudah berpisah setelah lulus nanti. Grup ini tidak hanya mementingkan acara kemah, tapi juga mementingkan kepentingan ibadah anggotanya. ini buktinya :
anggota yang islam menunaikan ibadah sholat di atas bukit. Ini dilakukan karena sebagian anggota tidak ingin turun dari bukit dan merepotkan bapak penjaga warung yang punya mushola di bawah bukit. Petualangan pertama ini sangat mengesankan bagi saya. Karena ada beberapa kejadian menarik di acara kemah pertama ini. kejadian itu antara lain : diadakanya lomba kentut (Mas Wedhar juaranya), bikin popcorn tanpa minyak(akhirnya gosong), ada bule naik bukit( selando bilang "mungkin itu artis vidio porno"), buang air kecil sembarangan, sebagian anggota cuma tidur kurang lebih 1 jam(untuk berjaga malam), bendera pertama MBOIS' ADVENTURE terbuat dari handuk bekas. Benderanya bertuliskan liburan gurem. Gurem adalah nama grup racing anggota MBOIS' ADVENTURE


. Tapi menurut saya rasa lelah dapat dibayar dengan pemandangan indah dii atas bukit. Nggak cuma itu kita setelah bangun tidur berniat melihat sunrise. Kita naik ke puncak bukit dan menunggu sang mentari muncul. Tapi belum juga sampai di puncak teman saya ngajak saya nemenin dia BAB. Mau nggak mau saya harus nemenin temen saya itu untuk BAB ke WC di bawah bukit. Setelah temen saya selesai BAB kita langsung naik lagi ke bukit. Untungnya mataharinya belum kelihatan. Setelah mataharinya kelihatan ada yang langsung foto-foto. Ini salah satu fotonya :

sekian artikel ini saya buat, semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang MBOIS' ADVENTURE
TERIMAKASIH

1 komentar: