Kamis, 22 Mei 2014

diskripsi/spesifikasi jupiter mx



SPESIFIKASI NEW JUPITER MX

Mungkin kalian sudah tahu kalau YAMAHA beberapa tahun ini berusaha membuat gebrakan. Contohnya dengan mengeluarkan produk barunya seperti : New Jupiter MX 135cc, New Vixion, YZF R15, YZF R25.
Nah yang kali ini akan kita bahas adalah New Jupiter MX 135cc. Di tahun ini YAMAHA membuat gebrakan dengan mengeluarkan produk Jupiter MX dengan tampilan yang lebih keren. Di awal tahun ini, kami menghadirkan penyegaran pada Jupiter MX dengan karakter berjiwa berani dan agresif,” jelas Radityo A.D selaku Brand Manager Marketing Planning & Strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir dari Otomotifnet. . body-nya lebih bisa membelah angin. bagian sayap berbeda dengan old Jupiter MX, tentunya lebih keren. Rem depan balakang menggunakan cakram . Lampu depanya Eagle Eyes (mata elang).  

Nggak cuma itu, New jupiter MX juga muncul dengan 5 pilihan warna yang menarik&keren. Antara lain :
White Sonic, Furious Red, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn.

Tentunya dengan pilihan warna yang beragam & keren ini akan menarik konsumen untuk membeli produk YAMAHA yang satu ini


Kita lanjut ke spesifikasi mesin New Jupiter MX. Mesin New Jupiter MX diatas berkapasitas 134,44 cc dengan 5 langkah, 4 valve SOCH . Motor ini berpendingin cairan (liquid cool). Daya maksimum yang dapat digapai oleh motor bebek dari Yamaha ini adalah 9.21 kW / 8500 rpm dan torsi maksimum yang dapat dicapai adalah 12.14 Nm / 6000 rpm. Pola pengoperasian transmisi Yamaha Jupiter MX 2014 adalah 5 kecepatan dengan 1-N-2-3-4-5. Kapasitas maksimal tangki bensinnya dapat menampung 4 liter. Tapi menurut saya yang menjadi nilai plus dari New Jupiter MX adalah stripping, warna dan coraknya. kalau mesin nggak jauh beda sama Jupiter MX di tahun sebelumnya. Jadi gimana, kalian mau beli New Jupiter MX 135cc apa enggak? . Tapi menurut saya sih beli motor ini aja daripada beli motor lain. Karena motor ini kalau digunakan nyaman banget. Ya....menurut saya minus dari motor ini cuma satu, yaitu AGAK BOROS, tapi sepadan dengan larinya lah!!!!

foto dibawah ini adalah foto modifikasi jupiter mx :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar